KAWANMU DOT COM

Bursa kerja Pringsewu - Lampung,Download , artikel menarik, Tips pemrograman dan lain lain

Logo Design by FlamingText.com

HEBOH !! TERNYATA KOPERASI BERKAH MANDIRI JUGA MENGALAMI KASUS PENIPUAN DI DEPOK

Hasil gambar untuk KOPERASI BERKAH MANDIRI

 YA MAS MBAK ,,ya kalau mau investasi ya monggo2 aja,, tp dicari tau dulu asal usul koperasi,, dan jaman teknologi semakin maju,, browsing2 lah ,, kalau sudah gini gima na,, nuntut yang dituntut kabur,, ketangkep cuma 4 tahun, abis itu utang lunas,, yaudah simak aja beritanya,, lengkap dengan hukumanya ni,,John :D

Maryadi, pengelola Koperasi Berkah Mandiri 24 di Cinere , Depok, Jawa Barat, yang digugat karena menggelapkan uang nasabah, telah dijadikan tersangka oleh polisi 

 

Menurut Kapolsek Limo, Komisaris Polisi Sujanto, Maryadi ditetapkan tersangka setelah polisi melakukan penyelidikan atas laporan dari Heni Adriana salah seorang nasabah yang uangnya digelapkan sebesar 200 juta.

 

"Ada indikasi kuat yang bersangkutan melakukan penggelapan," ujar Sujanto saat ditemui di Mapolsek Limo, Senin (4/3/2013).

\

Sujanto mengatakan dengan pertimbangan tertentu, saat ini yang bersangkutan belum ditahan oleh pihak kepolisian. Salah satu alasannya adalah untuk memberikan kesempatan kepada tersangka untuk mengembalikan uang nasabah.

 

Ditambahkan, tersangka kooperatif selama pemeriksaan. Yang bersangkutan memiliki niat baik untuk mengusahakan pengembalian uang. "Yang bersangkutan menyebut akan mengupayakan pengembalian uang," imbuhnya.

 

Namun, Sujanto menambahkan jika dalam waktu tertentu pengembalian tersebut tidak dilaksanakan, pihaknya akan segera melakukan tindak tegas kepada yang bersangkutan.

Tersangka sendiri dijadikan tersangka dengan ancaman dijerat pasal 378 jo 372 tentang penipuan dan penggelapan dengan hukuman lebih dari 4 tahun penjara.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HEBOH !! TERNYATA KOPERASI BERKAH MANDIRI JUGA MENGALAMI KASUS PENIPUAN DI DEPOK"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top