KAWANMU DOT COM

Bursa kerja Pringsewu - Lampung,Download , artikel menarik, Tips pemrograman dan lain lain

Logo Design by FlamingText.com

AKHIRNYA !! JALAN DEPAN RUMAHKU TERSENTUH ASPAL




Assalamualaikum,,


Mau komen gak ada kolom komentar ya,, masalahnya blog ane pada jadi spam komentarnye gan..


oke to the topic

ya setelah sekian lama,, mungkin dari gua bayi ya jalan depan rumah gua belum tersentuh pembaruan ( Aspal )


akhirnya sekarang dah mau di aspal juga,, usut punya usut ini mungkin karena agenda dari dinas PU yang joss atau gara2 presidenya bapak jokowi,,bagaimana pun juga Thx pak jokowi,, seneng deh rasanya..tapi coba tengok ke beberapa desa seperti di kecamatan sukoharjo jalan lintas timur itu pak aduh mama sayange, mboke bocah,, atau apalah itu namanya  ,, harus sampai ada korban yaitu 4 truk terguling baru direspon,, tp ntah smpai sekarang gimana kabarnya jalanya,, cz jarang lewat sana ni penampakanya

 

 


Tapi kemarin lewat sana jalan jembatan sekampung pringsewu rusak parah bro ,,, ya saya doakan semoga cepat ada perbaikan juga ya,, karena fasilitas ini sangat berpengaruh pada kegiatan ekonomi masyarakat sekitar ( cie sok sok gimana gitu )...


ya bagaimanapun juga saya sangat berterima kasih,, jalan di sidoharjo khususnya rt 2 bisa diperbaiki,cz mungkin lingkungan juga berpendapat ada diskriminatif disini,, bagaimana bisa RT 1,3,4,5,6 sudah tersentuh aspal tetapi RT 2 blm,,hal itu berlangsung sudah cukup lama dari tahun 2009 ,, buset cemburu gua,,hehe


oke ,, penutupnya kita indonesia,, indonesia berasaskan pancasila,, persatuan dan kesatuan,, no diskriminatif bro,,no rasis ,, keep smile love and gaul  


bye ... Admin,,


mau komen gak ada kolom komen nya ya,, hehehehe,,,


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "AKHIRNYA !! JALAN DEPAN RUMAHKU TERSENTUH ASPAL "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top