KAWANMU DOT COM

Bursa kerja Pringsewu - Lampung,Download , artikel menarik, Tips pemrograman dan lain lain

Logo Design by FlamingText.com

KEREN!! TIPS AMPUH TAMBAH KAPASITAS FLASHDISK ANDA

kapasitas flashdisk Bisa ditambah dengan sdata tools

      Hi guys kali ini gua akan share ke loe semua tentang software penambah kapasitas flashdisk. iya, software penambah kapasitas flashdisk namanya SDATA TOOLS. jadi nanti kalo loe punya flashdisk yang ukurannya itu 1gb kalo di setting dengan software ini nanti akan bertambah menjadi 2gb, dan setting lagi maka akan menjadi 4gb, setting lagi maka menjadi 8gb, setting lagi menjadi 16gb. max hanya sampai 16 gb saja. oke deh, langsung aja kita ke TKP ayo lets cekidot.

seperti biasa saya akan langsung menyediakan tombol downloadnya biar enggak kelamaan hehehe :D.
jangan khawatir karena nanti gua akan menyisipkan foto pada tutorial penggunaan.

sdata tools via 4shared:
download

cara penggunaan
ikuti step by step

1. extract filenya setelah itu buka softwarenya . NB: kalo saya lebih suka di extract here di tempat                     downloadnya tadi (dimohon klik gambar agar lebih jelas).



2. pilih "choose your data to compress" lalu pilih jenis data anda. kalau saya G:\ (dimohon klik gambar agar       lebih jelas).


3. lalu akan muncul pesan otomatis yang menyuruh anda untuk menambah kapasitas flashdisk yang sudah di       tentukan 2gb menjadi 4gb menjadi 8gb dan seterusnya (dimohon klik gambar agar lebih jelas).


4. setelah itu klik centang kapasitas data yang sudah ditentukan jika 4gb maka akan otomatis. ukuran saya         hanya 4gb maka hanya akan muncul centangan yang 8gb jika 8gb maka hanya 16gb yang muncul                 (dimohon klik gambar agar lebih jelas).


5. setelah itu klik "E-Compress NOW" tunggu dan selesai (dimohon klik gambar agar lebih jelas).




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KEREN!! TIPS AMPUH TAMBAH KAPASITAS FLASHDISK ANDA "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top