KAWANMU DOT COM

Bursa kerja Pringsewu - Lampung,Download , artikel menarik, Tips pemrograman dan lain lain

Logo Design by FlamingText.com

XploreAir Paravelo,Sepeda Terbang Pertama di Dunia

XploreAir Paravelo, sepeda  terbang

 XploreAir Paravelo adalah sepeda terbang pertama di dunia yang dapat bertransformasi menjadi sebuah pesawat ultra ringan.langsung aja kita baca beritanya,cekidot

Paravelo mudah dioperasikan tanpa perlu lisensi untuk terbang dan mampu terbang hingga ketinggian 121 meter. Jika dilihat dari gambar, Paravelo terlihat seperti sepeda dengan trailer yang membawa sayap fleksibel dan kipas bertenaga biofuel. 

Di darat, Paravelo dapat berjalan dengan kecepatan 24 km per jam. Setelah sayap dibentangkan dan kipas listrik dinyalakan, sepeda dapat lepas landas di wilayah terbuka bebas penghalang dan terbang dengan kecepatan hingga 40 kilometer per jam selama tiga jam.

Belum ada kepastian mengenai tingkat keamanan produk ini, tetapi XploreAir mengklaim bahwa Paravelo mudah untuk dioperasikan, tidak memerlukan lisensi dan menjanjikan penerbangan personal yang aman, praktis dan terjangkau.

Perancang XploreAir, Yannick Read dan John Foden telah mengembangkan serta mengujicoba prototype paravelo selama dua tahun. Saat ini mereka sedang mengumpulkan dana sebesar 50 ribu Poundsterling atau sekitar 740 miliar rupiah melalu Kickstarter agar XploreAir dapat diproduksi secara massal. 

 “Kami ingin membuat sesuatu yang dapat diakses dan dapat menyalurkan hobi kami untuk bersepeda dan terbang. Pada dasarnya kami ingin sesuatu yang dapat dikendarai dan diterbangkan di halaman belakang rumah kita,” kata Fooden di kampanye video Kickstarter.

Sampai dengan hari Rabu siang, Paravelo sudah mengumpulkan dana sebanyak 8.019 Poundsterling. Sisa  36 hari lagi untuk mengumpulkan dana kampanye sebanyak 50 ribu Poundsterling. Menurut laporan CNN, Paravelo akan dijual seharga $16000 atau sekitar 159 juta rupiah. Tertarik?
(***)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "XploreAir Paravelo,Sepeda Terbang Pertama di Dunia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top