KAWANMU DOT COM

Bursa kerja Pringsewu - Lampung,Download , artikel menarik, Tips pemrograman dan lain lain

Logo Design by FlamingText.com

Mobil Terbang Di Dunia Nyata

Mobil Terbang Sudah Hadir Di Dunia Nyata


Setelah sekian lama hanya menjadi sebuah khayalan belaka, kini mobil terbang yang selalu dinantikan oleh penduduk dunia telah menjadi sebuah kenyataan. Sebuah perusahaan besar asal Amerika Serikat Massachusetts, telah berhasil menciptakan kendaraan yang dapat digunakan di darat dan di udara. Namun kabarnya mobil terbang ini sekarang masih dalam tahap penyempurnaan mengingat masih ada beberapa yang harus di lengkapi demi kesempurnaan mobil terbang tersebut.
Terrafugia TF X Personal Flying Car 4 Mobil Terbang Akhirnya Hadir Di Dunia Nyata
Masih teringat salah satu hasil karya teknologi yang mana mampu mengubah hanyalan menjadi sebuah kenyataan adalah hadirnya mobil ampibi yang saat ini sudah banyak di operasikan. Dan kini teknologi kembali memberikan sebuah warna di dunia otomotif dengan hadirnya sebuah kendaraan mobil terbang tersebut. Menurut berita yang di sampaikan oleh beberapa sumber di Amerika, mobil terbang ini akan mulai dipasarkan dua tahun mendatang atau di tahun 2015.
Terrafugia TF X Personal Flying Car 1 Mobil Terbang Akhirnya Hadir Di Dunia Nyata
Sekilas tampak dari depan, mobil terbang ini menyerupai sebuah pesawat terbang yang juga dilengkapi dengan roda sebanyak empat buah dan dengan sayap yang dapat terlipat kedalam masing-masing berada pada sisi kiri dan kanan. Pada tahun lalu produk otomotif yang dinamai Terrafugia TF-X ini sudah pernah melakukan sebuah uji coba dan hasilnya mobil terbang Terrafugia TF-X tersebut mampu terbang dengan ketinggian 1.400 kaki atau berkisar 470 meter. Dan pada saat ini mobil terbang Terrafugia TF-X sedang direnovasi untuk mencapai target terbang dengan ketinggian 35 ribu kaki dan jarak tempuh 500 mil atau 800 km dengan kecepatan rata-rata 200 km/jam.
Terrafugia TF X Personal Flying Car 6 Mobil Terbang Akhirnya Hadir Di Dunia Nyata
Mobil terbang Terrafugia TF-X ini bisa menjadi salah satu kendaraan alternative apabila kita sering melintasi medan atau jalan raya yang sering mengalami kemacetan. Karena mobil terbang Terrafugia TF-X mampu lepas landas seperti halnya helikopter. Namun satu yang masih menjadi kekurangan mobil terbang ini adalah jumlah kapasitas penumpang yang mampu di muatanya untuk saat ini hanya bisa dikendarai oleh dua orang saja. Meskipun begitu semuanya perlu kita syukuri karena mobil terbang ini tidak lagi menjadi hayalan belaka akan tetapi Mobil Terbang Akhirnya Hadir Di Dunia Nyata.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mobil Terbang Di Dunia Nyata"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top