KAWANMU DOT COM

Bursa kerja Pringsewu - Lampung,Download , artikel menarik, Tips pemrograman dan lain lain

Logo Design by FlamingText.com

Ganyang Codeigniter 1



Hay... apa kabar,, Netizen...

Dah lama gag share ni ane,,, coba buat share tapi kali ini lebih bertema tentang 
Pemrograman ya,,

Kali ini ane mau bagi trik tentang codeigniter,, dan skripsi ane pun tentang CI KEBEUTLAN,,gubrak,,jhahahaha...

bagi yang masih newbie,,,sama ane juga masih newbie bro...tp gua bakal bagiin sesuatu yang keren bgt biar newbie kita gg keliatan newbie,,heheheh


Gua mau bagiin Trik tentang Codeigniter yang bisa generate CRUD cuma dalam waktu 5 menit aja,,,bro..keren gag,,,hehehe..


Langsung aja di download bahan2 NYA ,bro..(Asumsi gua lu semua dah pada punya codeigniter dan dah bisa instalasi nya bro.....sip)

  1. Grocery crud pastinya silahkan download di sini
  2. Panduan instalasi nya juga ada di  SINI 
  3. JIKA SUDAH CONTOHNYA ADA DI SINI
Nah cukup di dalami saja bro..nnti bila ada kesulitan coba 
share di comment di bawah ni ya,,,,
okeh,,

kelebihanya,,,bisa langsung generate Popup bro,,,jadi muncul form popup hanya dengan 2 baris script,,tanpa perlu pusing2 mikirin Ajax/javascript,,,,PENASARAN KAN,,,

SO

di post berikutnya gua bakal kasih link download buat contoh Aplikasinya,,Pantengin terus blog gua,,


RUMPI GPP ASAL BERMANFAAT,,,,,,
COMMENT AJA DI BAWAH,,,,THX
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ganyang Codeigniter 1"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top